Gadis Inspiratif Pengidap Kanker

hiv-penyebab-aids-lalu-apa-yang-menularkan-hiv
Ilustrasi
Aku pernah membaca sebuah buku mengenai kisah inspiratif datang dari seseorang pengidap kanker. Gadis ini aktif di beberapa SOSMED bahkan di Youtube pun dia melakukan beberapa hal  yaitu membuat tutorial bagaimana cara makeup.

Rasa penasaran mulai meronta di benakku. tidak sabaran ingin melihat gadis itu, segera aku buka youtube. satu persatu videonya aku tonton. Melihat video nya itu aku mulai kepikir mengenai sehabatku sekaligus aku memanggilnya adik meskipun pertemuanku tidak begitu lama. Kisah yang saya ceritakan dalam Tulisan ini hampir sama dengan Sehabat ku yang lagi berjuang untuk mendapatkan kesembuhan.
Gadis yang ada dilayar video Youtube yang aku tonton  di vonis dokter mengidap penyakit yang mematikan. Kanker yang dideritanya menyiksa dirinya. Tapi dia tidak merasakan hal demikian. Justru dia mulai melakukan hal-hal positif agar sakit ini tidak teringat olehnya. Aktivitas kesehariannya selain aktif di youtube dia juga banyak menulis diakun Blog pribadi yang ia miliki.
Semangat hidupnya melawan penyakit yang diderita menginspirasi banyak orang. Kebanyakan orang sering mengeluh akan penyakit yang di deritanya. Tapi dia tidak terlihat seperti orang sakit. bahkan dia sangat benci jika ada orang yang iba akan dirinya. Tidak tanggung tanggung penyakit ini mulai mengubah penampilannya. Rambutnya rontok akibat kemotrafi yang dilakukan guna melawan kanker jahat ini. Dia tidak memakai wig. Dia tidak terlihat malu akan penampilannya.
Satu videonya yang sangat memukau banyak orang tentang perkataannya bahwa mengidap penyakit seperti yang ia derita adalah sebuah hadiah. Mungkin kebanyakan orang terlebih diriki sendiri menganggap ini sebuah penderitaan justru dia menyebutnya hadiah. Sangat luar biasa sekali. bukan itu saja dia pernah berkata bahwa hadiah ini merupakan hadiah yang sangat bermanfaat.
Dan tanpa sengaja aku mulai mencari tau tentang gadis ini. Alhasil rasa sedih bercampur aduk didada. airmata tidak bisa terbendung dari mataku. ada sebuah akun menginformasikan bahwa gadis cantik ini sudah pergi selama-lamanya.
Ini pelajaran yang sangat berharga buat Aku dan pembaca. bagaiman caranya kita menjaga harta yang tidak ternilai harganya itu yang tidak bisa kita beli kecuali dengan pola hidup sehat.
Dalam tulisan ini aku ingin mengaturkan DOA ku buat adik ku sekaligus sehabatku. Semoga kamu cepat sembuh. Tindakan yang kamu lakuan tanpa menunggu sakit itu semakin parah dengan memeriksa langsung sangant tepat.
Semoga senyum itu akan kembali aku lihat. Cepat sembuh gadis tangguh yang aku kenal. [BM]
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s